Wednesday, March 28, 2012

Sekilas Tentang Air Mineral


Dari sekian banyak air yang kita minum, tak tahukah kita apa kandungan dari air mineral itu?
Air mineral mengandung banyak ion yang dibutuhkan oleh organ tubuh kita untuk proses pembakaran energi dan untuk menggantikan ion yang telah hilang atau keluar melalui keringat dan air seni (kencing).

Berdasarkan penelitian laboratorium, air tawar yang mengalir di perairan pegunungan, air dari mata air (sumber) dan air dalam tanah (sumur) ada perbedaan yang cukup spesifik, diantaranya sudah tercampurnya microba yang berasal dari dalam tanah, atau dari luar yang terbawa angin.

perbedaan air mineral yang masih mentah (baru keluar dari sumber) dengan air mineral yang telah dimasak, hanyalah mati dan tidaknya microba jahat yang tidak baik untuk kesehatan, seperti mengganggu pencernaan.bakteri usus dan lain sebagainya. Namun, air mineral mentah yang baru keluar dari mata air ini jauh lebih multifungsi, karna masih terdapat banyaknya nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, dan pastinya tidak sembarang air minum. Misalkan kita mengkonsumsi air minum Depot, kita harus hati-hati dan cermat memilih mana yang sehat dan ana yang kurang baik bagi tubuh kita. Tentunya kita pilih berdasarkan merek yang umum saja, yang sudah teruji secara kinis dan higienis dan sudah teruji lab, Dan pastinaya, air mineral yang sehat kita bisa membedakan berdasarkan rasanya dan kejernihannya.

Jika anda masih penasaran dengan perbedaan rasa air mineral yang lebih menyehatkan, persiapkan sampel air minum, kemasan atau galon, air sumur, atau juga air dari mata air. Kemudian anda ambil sampel dalam gelas, dan cium bau dan rasakan perbedaannya. Umumnya, air yang bersih dan menyehatkan tidak berbau dan terasa lebih segar dan jernih.

Untuk lebih menyehatkan lagi, air mineral yang siap anda minum alangkah baiknya di kasih do'a dahulu. Karna air mineral yang sudah di kasih do'a akan benar benar ajaib menetralisir sendiri. Maka tidak heran sering kita temukan banyak  pengobatan menggunakan pengobatan air mineral.

Demikian tadi sekilas info, semoga membantu, Terimakasih

Budayakanlah Komentar

No comments:

Post a Comment