Monday, June 11, 2012

Tips Bulan Madu Mesra

Bulan Madu ?.... aduh pasangan mana yang tidak ingin mengalami bulan madu sepanjang hidupnya. Yang ada hanya rasa bahagia , mesra dan penuh kehangatan cinta kasih.

Tapi kata orang bulan madu hanya sebentar saja paling lama 3 bulan setelah pernikahan. Fakta ini bisa benar dan bisa juga kurang tepat. Benar karena secara factual terjadi dilingkungan kita sehari-hari.

Disebut kurang tepat karena sebenarnya ada yang dapat dilakukan untuk mempertahankan kondisi seperti masa bulan madu… pokoknya seumur hidup , dunia hanya kita yang punya ….. orang lain pada ngontrak.

Nah apa yang bisa dilakukan untuk tetap mempertahankan kemesraan bulan madu sepanjang usia anda ? coba tips-tips praktis berikut :
 
1. Jangan bertengkar karena masalah keuangan..
Masalah keuangan akan selalu terjadi dalam perjalanan pernikahan Anda sepanjang usia anda, jadi ya biarkan saja toh semua orang megalaminya  namun jangan biarkan itu menjadi hal yang merusak kemesraan anda….
( teorinya begitu… coba kalo pas anak mau bayar sekolah dan tidak punya uang …. Ya.ch.tetap pake kepala dingin… tetap mesra untuk kompak cari pinjaman he-3x )


2. Murah Hati
Dalam fase bulan madu masalah yang ada seakan sangat ringan. Jika pasangan berbuat kesalahan, Anda tak menganggapnya serius dan akan dengan mudah memaafkan. Coba lakukan hal yang sama sekarang. Jangan terlalu mempermasalahkan kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan suami Anda.

3. Buat jadwal berkencan mingguan
Kembalikan keharmonisan Anda seperti saat berpacaran. Sediakan waktu tiap minggu untuk berkencan berdua saja dengan suami. Lakukan juga kenakalan-kenakalan waktu masih pacaran dulu sambil mengenang masa lalu …. Tinggal lanjut dirumah atau check in dihotel . Nah ini tinggal diteruskan sesuai tips yang berikutnya …

4. Bercinta

3 kali sehari ? kayak minum obat saja. Akan tetapi mungkin itu yang kita lakukan pada fase bulan madu… kayaknya nggak bosan-bosan gitu…pikirannya Cuma sexxxx melulu ..( tapi kalo sebelum nikah udah berkali-kali melakukan ya mungkin pas bulan madu dah nggak berkesan. So … jauhi sex before married ) Seks yang lancar akan membuat emosi Anda terkendali. Seks bisa membuat tingkat stres berkurang, serta menimbulkan rasa bahagia bagi yang melakukan.

5. Jaga Penampilan

Tetap cantik aja kalo ketemu tiap hari aja bisa bosen, apalagi tambah tak karuan ketemu tiap hari. So Jaga penampilan tetap harus dipertahankan agar tetap menarik bagi pasangan
 

No comments:

Post a Comment